. VIDEO: TANTANGAN Sejumlah Orang Dan Anggota TNI Ladeni IWAN BOPENG Yang Ingin Potong Tentara | PATRIOT NKRI

VIDEO: TANTANGAN Sejumlah Orang Dan Anggota TNI Ladeni IWAN BOPENG Yang Ingin Potong Tentara

atas
loading...
Patriot NKRI - Penantang Iwan mempertontonkan kehebatan mereka dengan menggesek-gesekkan pedang tajam ke tubuh (Berbahaya: Jangan ditiru..!!). Bermula dari video yang beredar di hari H Pilkada DKI 15 Februari lalu, video seorang yang disebut bernama Iwan melebar menjadi aksi balas-balasan menantang. Iwan yang saat itu menyebut perkataan yang dinilai menyinggung tentara.
Seperti yang ditayangkan oleh video yang beredar di facebook, Iwan mendatangi TPS 27 di DKI Jakarta bersama rekan-rekannya, ia merasa tak terima dikarenakan rekan-rekannya tidak diperbolehkan mencoblos. 
     Pada saat itu, Iwan terlibat adu mulut dengan pihak panitia KPPS. Ketika itu, Iwan sempat menyebutkan kalimat: "Itu anak siapa itu, anak kecil tadi itu. Heh tentara gue potong di sini, apalagi elu ya,". Berikut videonya yang beredar di Youtube:
Atas ulahnya ini, Iwan direspon oleh berbagai netizen. Penantangnya adalah sejumlah sosok mengaku anggota institusi militer dan keluarganya. Mereka menyayangkan sikap Iwan yang tidak memikirkan efek dari ucapannya. 
Video lainnnya banyak beredar dengan nada yang hampir serupa. Yang intinya memperingatkan Iwan agar berhati-hati dalam bersikap, terutama melibatkan lembaga TNI. Sebagian besar video yang beredar mempertontonkan kehebatan mereka dengan menggesek-gesekkan pedang tajam ke tubuh. 
PERINGATAN: ADEGAN BERBAHAYA DAN KATA-KATA KURANG SOPAN DI VIDEO INI TIDAK BOLEH DITIRU.......!!
Sejumlah video tantangan lain dari sosok merasa tersinggung atas ucapan Iwan Bopeng juga beredar. Berikut beberapa video yang diunggah di Youtube:
Saat ditelusuri, ternyata Iwan memiliki akun facebook bernama Fredy Tuhenay. Tak berselang lama, akhirnya muncul pula video Iwan yang mengungkapkan permohonan maaf atas ulahnya yang dikatakannya saat itu ia sedang emosi.
Baca juga: MAY DAY MAY DAY...!! Pak TOLONG Pak, Ada Beberapa Perahu Cepat Mau MEMBAJAK Lagi...!!!
Memohon Maaf
Entah, apakah karena ketakutan usai ditantang atau tidak, Iwan Bopeng pun meminta maaf kepada pihak dilecehkan melalui ucapannya.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui video.
"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya ingin mengklarifikasi kejadian pada TPS 27, dimana bahwa rekan saya tidak boleh, dihalang-halangi untuk memilih pada saat Pilkada tersebut. Sehingga terjadilah satu benturan-benturan yang sifatnya perdebatan panjang hingga memancing emosi dan saya spontan mengeluarkan suatu kata-kata yang kurang sopan kepada teman-teman tentara. Saya mohon maaf atas kejadian itu dan saya minta maaf tulus dari hati saya kepada teman-teman tentara supaya ini tidak melebar ke mana-mana. Demikian klarifikasi yang saya lakukan. Sekali lagi saya mohon maaf dan kiranya sudi dimaafkan atas permohonan maaf saya kepada teman-teman tentara. Terakhir, saya ucapkan terima kasih. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat malam," demikian isi permohonan maaf Iwan Bopeng.
Walau Iwan Bopeng telah meminta maaf, namun dirinya tak henti-hentinya di-bully netizen

Sumber: tribunnews.com | Youtube
loading...